Kamis, 15 Januari 2015

Tong Sampah Berbahan Fiberglass

Memilih tong sampah yang baik

Ternyata tidak hanya jawaban pada ujian sekolah saja yang membutuhkan pilihan yang baik. Memilih tong sampah juga diharuskan untuk memilih yang baik jika tidak maka kita sendiri yang akan rugi karena tempat sampah yang dimiliki cepat atau mudah sekali rusak.

Bahan Tempat Sampah Fiberglass

Tempat sampah merupakan tempat yang digunakan untuk menyimpan berbagai sampah yang ada di sekitar kita. Jenis sampah yagn dibuangpun sangat beragam sekali. Ada sampah rumah tangga yang biasanya berupa sayuran dan benda basah serta yang sampah jenis lainya yang terkadang tidak bisa didaur ulang seperti plastik.
Setiap sampah tersebut memiliki sifat yang berbeda-beda antara yang satu dengan lainnya. Sifat yang dimiliki oleh sampah itu mampu membuat tempat sampah menjadi tidak tahan lama atau gampang rusak sehingga terjadi kebocoran di mana-mana yang menyebabkan banyak sampah tercecer dan timbul bau yang tidak sedap.
Selaku pemilik tempat sampah tentunya kita tidak ingin jika hal tersebut sampai terjadi. Oleh karena itu, kita harus pandai memilih tempat sampah yang memang baik bagi keluarga dan lingkungan sekitar kita karena jika tidak jeli dalam mengatur sampah maka kesehatan kita juga bisa terganggu. Jadi pilihlah sampah yang memang benar-benar baik.

Tong Sampah
Tong Sampah Berkarakter Unik


Pertimbangan memilih tempat sampah

Dalam memilih tempat sampah maka ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dengan baik. Jika tempat sampah yang dibeli berasal dari ban karet bekas maka resikonya adalah mudahnya terjadi kebocoran. Hal ini dikarenakan antara karet yang satu dengan lainnya tidak melekat dengan sempurna sehingga jika ada sampah basah maka cairan akan keluar dan menimbulkan bau tidak sedap.
Meskipun tempat sampah yang berasal dari ban bekas memiliki keunggulan dalam hal keawetannya. Namun jika sampah masih bisa merembes keluar maka bisa berbahaya juga bagi kesehatan. Bahan yang lainnnya lagi adalah plastik yang memang tidak akan mampu membuat sampah merembes keluar tetapi mudah pecah.
Bahan yang paling bagus adalah fiber yang memiliki bentuk seperti plastik sehingga sampah basah tidak mudah keluar tetapi kekuatannya jauh lebih besar dari plastik. Dengan demikian, tempat sampah fiber ini tidak akan mudah rusak atau pecah ketika dipindahkan.
Jika ingin memiliki tong sampah atau tempat sampah yang berbahan dasar fiber maka kami adalah solusinya. Kami bisa dihubungi di Bpk. Andri Kelana 0877 2200 3360 ( WhatsApp) / BBM : 5FC0696B atau anda dapat mengirimkan kebutuhan anda dengan mengisi formulir berikut ini =>  formulir pemesanan



pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar