Selasa, 30 September 2014

Tempat Sampah Fiberglass - Jasa Pabrikasi

Tempat Sampah Fiberglass
Tempat Sampah Fiber 3in1 - 3 Pilah

Mengapa Memilih Tempat Sampah Fiberglass ?


Sekilas kita akan memandang remeh benda yang satu ini tetapi jika dia tidak ada maka kita sendiri juga yang akan kerepotan. Tempat sampah adalah benda yang cukup penting dalam sebuah kelompok masyarakat. Dengan adanya tong sampah tersebut maka sampah tidak akan tercecer di mana-mana sehingga dengan mudah bisa untuk dibuang ke tempat lain. Jenis dari tong sampah pun sudah mulai beragam, mulai dari ban hingga tong sampah fiber.

Jenis dan Model Tong Sampah Fiber

Tempat sampah fiber merupakan salah satu jenis tempat sampah yang dibuat dari bahan fiber. Bahan fiber merupakan bahan yang sangat cocok untuk digunakan dalam pembuatan tempat sampah. Jika kita masih belum mengenal fiber maka kita bisa menilik atau melihat tempat sampah yang terbuat seperti plastik tetapi lebih sedikit kaku. Itulah bahan fiber yang digunakan pada tempat sampah.
Fiber sebenarnya bisa digunakan untuk membentuk berbagai macam benda dan tidak hanya tong sampah saja. Hal ini dikarenakan sangat mudahnya dalam proses pembentukan fiber menjadi bentuk lain sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Berbagai bentuk atau contoh benda di sekitar kita yang menggunakan bahan fiber adalah perosotan, bak kamar mandi, pembatas jalan lalu lintas dan masi banyak lagi contoh yang lainnya. Bahan fiber memang sengaja dipilih karena keunggulannya dibandingkan dengan plastik.
Secara sekilas maka kita akan menyangka jika tempat sampah yang mirip plastik ternyata terbuat dari bahan yang bukan plastik yakni fiber. Salah satu keunggulan fiber dari plastik adalah bahannya yang sangat kuat dan tidak mudah pecah. Berbeda dengan plastik yang sangat mudah pecah dan tidak bertahan lama. Oleh karena itu, bahan fiber sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai tong sampah karena sampah dapat tersimpan dengan aman tanpa harus tercecer karena ada bagian tong sampah yang retak atau pecah.

Memesan Tempat Sampah Fiber

Kami Workshop Fiberglass Bandung menerima pembuatan / Fabrikasi Tempat Sampah Ukuran, Model & Warna dan berbagai makan kapasitas dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda Bahan yang kami gunakan komposite FRP / Fiberglass. Anda dapat mengisi Form Pemesanan atau Hubungi Kami : Bpk. Andri Kelana 0877 2200 3360 ( WhatsApp) / BBM : 5FC0696B. Informasi lainnya mengenai tempat sampah kunjungi halaman website berikut ini : http://energiputrabangsa.co.id/produk/tempat-sampah-fiberglass/
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar