Selasa, 13 Januari 2015

Harga Tempat Sampah Fiberglass Murah

Harga Tempat Sampah Fiber
Tempat Sampah Fiberglass - Model 3 in 1

Mendapatkan Harga Tempat Sampah Terbaik Dan Sesuai Dengan Kualitasnya

Siapa saja pasti menginginkan untuk mendapatkan barang yang murah namun dengan kualitas yang masih lumayan bagus. Hal ini selalu saja menjadi pertimbangan ketika akan membeli satu barang tertentu. Begitu juga ketika akan membeli tempat sampah yang akan ditaruh di rumah. Kita bisa untuk mendapatkan harga tempat sampah terbaik yang sesuai dengan kualitasnya.
Harga yang ada dari satu barang, biasanya didasarkan pada segi kualitas dari barang itu sendiri. Termasuk juga dari harga tempat sampah ini. Ada beberapa hal yang menentukan pemberian harga untuk tempat sampah ini dari produsennya. Berikut ini adalah beberapa hal yang menentukan satu harga dari tempat sampah.

Segi Bahan Pembuat Tempat Sampah

Hal ini menjadi satu pertimbangan utama di dalam menentukan harga dari tempat sampah. Semakin baik, bagus, dan sulit untuk didapatkan maka harga dari tempat sampah ini akan semakin lebih tinggi dibandingkan dengan tempat sampah yang terbuat dari bahan yang lainnya.
Saat ini juga muncul tempat sampah yang dibuat dari daur ulang ban bekas. Ini merupakan salah satu cara untuk mengatasi limbah ban bekas yang berjumlah banyak, serta juga untuk menekan harga dari tempat sampah ini agar dapat diperoleh para konsumen dengan harga yang lebih murah.

Desain atau Model Tempat Sampah

Selain bahan, pertimbangan kedua adalah mengenai desain atau model tempat sampah itu sendiri. Tempat sampah dengan desain yang sederhana tentunya akan memiliki harga yang cenderung lebih mudah dibandingkan dengan tempat sampah yang memiliki desain yang lebih rumit.

Toko online kami menjual tempat sampah tentunya dengan harga tempat sampah yang bersaing dan sesuai dengan kualitasnya. Bahan tempat sampah yang kami gunakan adalah dari fibreglass atau composite FRP. Ada berbagai model atau desain yang kami tawarkan. Namun, dengan model dan bahan yang berkualitas tinggi ini, harga dari tempat sampah yang kami tawarkan tidaklah terlalu mahal. Semuanya disesuaikan dengan kualitas dan kemanfaatan serta keuntungan yang akan diperoleh dari tempat sampah buatan kami. 

Daftar Harga Tong Sampah Fiber di Bandung

  1. Tempat sampah karakter unik Tesmo ( 2 box ) 750rb - 40Liter / box
  2. Tempat Sampah 2 pilah (bulat / oval) 800rb - 50L / Box
  3. Tempat Sampah 3 pilah (bulat / oval) 1 jt 200 rb - 50L / Box

- Harga Tong Sampah Fiber sudah termasuk struktur besi - Harga franco Bandung - Minimum order 5 unit, lama pengerjaan 7 hari

Untuk informasi dan pemesanan anda dapat mengisi halaman formulir berikut ini : Contact Us
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar