Jumat, 23 Oktober 2015

Kursi Fiberglass yang Cocok dengan Desain Stadion

Kursi Fiberglass memiliki model dan bentuk yang beragam. Saat menonton suatu pertandingan ataupun acara keolahragaan bergengsi, sudah dapat dipastikan diadakan di arena ataupun stadion yang menawarkan area luas serta kapasitas penonton yang cukup banyak dan ramai. Stadion sepak bola pun akhirnya menjadi sasarannya, karena dapat menampung banyak peserta juga penonton yang terisi penuh. Bila menilik sekilas ke tempat penonton yang bentuknya mengelilingi area lapangan ini kita disuguhi dengan pemandangan apik deretan kursi warna warni yang bentuknya unik serta berfungsi sebagai tempat duduk nyaman bagi supporter bola ataupaun olahraga lainnya. 
kursi fiberglass
Kursi Fiberglass

Material Dasar Kursi Fiberglass Untuk Stadion


Adakah yang tahu terbuat dari apakah kursi cantik tersebut? Kayu? Bukan! Besi? Bukan juga. Yang benar adalah kursi fiberglass. Ya, mungkin cukup familiar ataupun ada yang masih ragu, bagaimana rupa dan bahan baku yang membentuk kursi seragam ini. Berikut akan kami bahas secara singkat dan utama mengenai apa saja serba serbi kursi fiberglass bagi perannya menghiasi stadion ini.

Fungsi Utama Kursi Berbahan Fiberglass Bagi Kelangsungan Stadion


Kursi ini berbeda dari berbagai macam kursi biasa lainnya seperti bahan kayu ataupun besi. Seperti yang telah diketahui, keadaan stadion terutama yang terbuka (tanpa perlindungan kanopi), menjadi mudah dalam sinar matahari untuk masuk, adapun juga rintik-rintik hujan yang tak terhalangi merangsek untuk masuk stadion. Titik tempat dimana langsung terpapar cuaca tak menentu tidak lain adalah kursi penonton. Bisa dibayangkan jika kursi yang digunakan bukan merupakan kursi fiberglass:
  • Apa jadinya kayu yang akan cepat lapuk serta termakan rayap, serta besi yang bereaksi dengan asamnya air hujan menjadi mudah korosif teroksidasi ataupun biasa disebut karatan. Kondisi sudah pasti menyulitkan dan merugikan pihak pengelola dan tugas perawatan.
  • Bisa dibayangkan dalam setahun akan mulai dilakukan perbaikan entah itu penggantian kayu lapuk menjadi kayu baru, besi karatan menjadi baru kembali, belum lagi ada pegecatan ulang.
  • Jika yang digunakan adalah kursi fiberglass, bisa diprediksi tahan segala cuaca, mudah dibersihkan dan warna cat tidak mudah hilang. Perawatan lebih murah dan kondisi bangku stadion lebih tahan lama.

Pemesanan Kursi Fiberglass

Silahkan hubungi kontak berikut ini untuk pemesanan dan fabrikasi kursi fiberglass 0856-2200-600(WA) - Fiberglass Bandung. Kami dapat mengeluarkan surat dukungan pabrikan untuk keperluan pengadaan barang dan jasa atau tender LPSE. Silahkan kontak marketing kami dengan menghubungi nomor whatsapp yang tertera dihalaman ini. Harga bisa disesuaikan dengan bugjet / dapat dinegosiasikan. 
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar