Selasa, 03 November 2015

Kursi Fiberglass Perbandingan dengan Kursi Kayu

Kursi Fiberglass Lebih Kuat dibanding Bahan Lain


Sejak jaman dahulu kursi pertama kali dibuat, fungsinya tetap sama saja, yaitu menjadi tempat manusia untuk duduk dan bersantai sejenak setelah sekian lama berdiri ataupun berjalan melakukan aktivitas. Dengan adanya kursi, segala kegiatan bisa dilakukan inovasi terus dijalankan karena kemudahan dan kenyamanan manusia semakin diprioritaskan sepanjang hidupnya. Dapat dilihat dari perkembangan setiap jamannya, mulai dari bahan batu yang keras dan berat, kemudian dipermudah kembali dengan mengganti bahan bakunya menjadi lebih ringan dan nyaman digunakan. Ada suatu jaman dimana kayu merupakan jenis bahan baku kursi yang semakin diagungkan untuk raja-raja karena kekuatan serta bentuknya yang elegan. Adapun pada kayu bisa dilakukan pemahatan karya seni dengan berbagai ukiran cantik.  Jaman sekarang banyak orang yang menggunakan fiberglass sebagai bahan dasar pembuatan kursi, karena material yang lebih tahan lama dan tidak mudah keropos serta tahan terhadap rayap. 
kursi fiberglass
Produsen Kursi Fiberglass

Sejarah Kursi Fiberglass dan Keunggulannya Dibandingkan Kayu


Karena bahan kayu saat itu masih dianggap terlalu berat dan susah dalam pengemasan dan perpindahan dari satu tempat ke tempat lain, maka dibuatlah suatu terobosan baru yang menyaring berbagai ide hingga terciptalah saat penemuan tercanggih sepanjang masa di tahun 1800 hingga 1900an, kursi fiberglass. Apakah definisi dari fiberglass sendiri? Fiberglass merupakan bahan baku material pembuat kursi yang merupakan keluarga dekat dari bahan plastic, kuat serta lentur dalam pengelolaannya sehingga bisa dibentuk sesuka hati pun dengan jumlah yang banyak. Kursi fiberglass mempunyai kelenturan maksimal yang bisa kembali lagi ke bentuk semula. Saat ini sudah banyak dijumpai di pasaran kursi dengan menggunakan bahan fiberglass. 

Keunggulan dan kelebihan kursi bahan fiberglass dengan bahan kayu:

  1.  Mudah dirancang serta dikelola menjadi desain kursi model apapun sesuai selera serta kelenturannya memudahkan dan menguatkan.
  2. Dalam pengangkutan bisa dengan mudah karena ringan dan bisa dibawa-bawa, dibandingkan kursi kayu yang lebih berat serta susah dalam pengangkatan.
  3. Harganya lebih terjangkau ketimbang bahan kayu. Keunggulan ini menyebabkan orang berlomba-lomba membeli kursi fiberglass.
  4. Kondisinya yang awet di segala cuaca, cat tidak mudah hilang, serta perawatannya yang mudah, kursi ini bebas serangan binatang rayap dibanding kursi kayu yang mudah keropos dan juga lapuk.

Produsen Kursi Fiberglass

Anda dapat menghubungi Bpk. Andri Kelana 0877 2200 3360 ( WhatsApp) / BBM : 5FC0696B untuk pemesanan model kursi fiberglass sesuai kebutuhan, seperti untuk stadion, taman bermain, ruang tunggu, restoran dan area publik lainnya. Anda pun dapat mengunjungi halaman website berikut ini untuk informasi detail lainnya http://energiputrabangsa.co.id/produk/kursi-fiberglass-stadion-taman
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar