Jumat, 10 Juni 2016

Produsen Toilet Portable Harga Pabrikan Bandung

Produsen Toilet Portable di Bandung

Sering membutuhkan toilet portable, Anda pasti membutuhkan produsen toilet portable yang terpercaya. Banyaknya rekomendasi tentu membuat Anda bingung dibuatnya. Anda tidak perlu khawatir, dengan banyak-banyak bertanya kepada orang di sekitar Anda, pilihan yang tepat pasti bisa Anda dapatkan. Anda juga harus mempertimbangkan banyak hal dalam memilih pembuat toilet portable yang Anda butuhkan.   

Rekomendasi Produsen Toilet Portable

Ada banyak pilihan yang bisa didapatkan ketika sedang mencari suatu informasi di mesin pencarian di internet. Apapun bisa Anda dapatkan. Jika Anda sedang mencari informasi mengenai produsen toilet portable di Kota Kembang, Anda pun akan mendapatkan banyak daftar perusahaan atau produsen dari berbagai tempat yang berbeda. Masing-masing produsen toilet portable menawarkan penawaran berbeda. Selain itu, kualitas dan harga yang ditawarkan juga bermacam-macam. 

Dalam memilih produsen toilet portable Anda haruslah memperhatikan beberapa hal dengan cermat. Ada banyak hal yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memakai jasa siapa. Pastikan track recordnya bagus. Syukur-syukur sudah ada rekan Anda yang pernah memakai jasanya. Jadi, Anda akan mendapatkan bayangan tentang si produsen toilet portable yang akan Anda pakai jasanya. Selain rekomendasi dari rekan Anda, mencari informasi di internet mengenai perusahaan tersebut juga hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum memutuskan.

produsen toilet portable


Ada salah satu produsen toilet portable yang bisa Anda coba untuk memakai jasanya, yaitu “Fiberglass Bandung“, perusahaan yang bergerak di bidang industri pembuatan produk Fibre Reinforces Polymer (FRP) atau yang lebih dikenal dengan sebutan fiberglass. Fiberglass Bandung menyediakan berbagai macam pembuatan produk, seperti pembuatan tong sampah, pembuatan box motor, penampung air, logo bahan fiberglass, juga berbagai pembuatan bahan fiberglass lainnya, yang juga termasuk salah satu produsen toilet portable di Kota Bandung yang terpercaya kualitas produknya.

Sebagai salah satu pelopor untuk usaha pembuatan produk berbahan dasar fiberglass, “Fiberglass Bandung“ sudah berdiri selama 10 tahun. Tentunya dengan pengalaman yang sudah dilalui oleh Fiberglass Bandung, ada banyak klien-klien besar yang telah mempercayakan projectnya kepada perusahaan ini. Waktu 10 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah perusahaan. Fiberglass Bandung juga terpercaya untuk urusan produsen toilet portable.  

Daftar Harga Toilet Portable Fiberglass


Adapun tipe-tipe yang ditawarkan untuk tipe standar toilet portable dari “Fiberglass Bandung“ sebagai salah satu produsen toilet portable adalah sebagai berikut ini:
1.             Toilet Portable Tipe A: Rp 11.050.000 
Dengan struktur dasar Resin Polymer, CS Mat 300, dan Woven Roving 600, Fiberglass Bandung menyediakan kelengkapan berupa kloset jongkok FRP, toren air kapasitasb200 liter, septic tank kepasitas 400 liter, keran air, fitting lampu, stop kontak, drain floor, dan gantungan baju.

2.             Toilet Portable Tipe A1: Rp 15.130.000
Tipe ini memiliki struktur dasar yang sama seperti tipe A, yakni Resin Polymer, CS Mat 300, dan Woven Roving 600, sedangkan kelengkapan berupa kloset jongkok FRP, toren air kapasitasb200 liter, septic tank kapasitas 400 liter, keran air, fitting lampu, stop kontak, drain floor, dan gantungan baju.


Penjelasan diatas semoga bisa jadi pertimbangan untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi pembuatan toilet portable di Kota Bandung. Dengan pengalaman yang telah dimiliki oleh “Fiberglass Bandung“ selama 10 tahun ini, reputasinya sebagai salah satu produsen toilet portable di kota ini tentu tidak bisa diragukan lagi. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membuatnya bisa menghubungi kontak “Fiberglass Bandung“ melalui Bpk Andri Kelana 0877 2200 3360 (WA). 

TYPE A 1HARGA : 15.130.000
Dimensi UkuranSTRUKTURKELENGKAPAN ASESORIS
P 120 X L 90 X T 250 CmFiber Resin PolymerToilet Duduk
Fiber CS Mat Tangki Air Kapasitas 200 Ltr
Fiber Woven Roving Septic Tank Kapasitas 400 L
Keran Air
Fitting Lampu
Stop Kontak
Filter Udara
Drain Floor
Gantungan Baju
Jet Spray
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar