Kamis, 09 Juni 2016

Toilet Portable Murah Harga Jual Pabrikan

Jenis-jenis Toilet Portable Murah


Toilet portable murah saat ini sangat dibutuhkan mengingat kebutuhan manusia terkait buang air besar dan kecil tidak boleh ditahan. Toilet yang bersifat portable adalah toilet praktis yang bisa dipindah-pindah sesuai dengan keinginan. Bentuknya juga simpel dan unik sehingga cocok digunakan dimana saja. Seringnya toilet ini digunakan untuk kegiatan outdoor, dimana menemukan toilet pada umumnya sangatlah sulit. Tak hanya itu, toilet ini juga bisa digunakan untuk keadaan darurat sebagai pengganti toilet permanen. Toilet portable murah biasanya juga sangat sering digunakan saat terjadi bencana alam. Sebab di saat seperti itu, toilet permanen sangat sulit ditemukan. Bahkan puskesmas mobile juga diketahui menggunakan toilet ini sebab bahannya yang ringan, tidak mudah terkorosi oleh perubahan cuaca, tahan lama dan mudah dibersihkan.

Ini Dia Macam-macam Toilet Portable Murah untuk Puskesmas Mobile

Sekedar informasi toilet portable murah untuk puskesmas mobile memang sangat dibutuhkan mengingat para staff kesehatan tersebut harus tetap siaga dalam segala kondisi. Bisa dibayangkan, jika tidak ada toilet portable maka akan sangat sulit bagi mereka yang bekerja di puskesmas mobile untuk selalu siap menghadapi pasien. Maka dari itu, tak heran jika sudah banyak produsen fiberglass yang menyediakan toilet portable murah. Pada dasarnya toilet portable sendiri tersedia menjadi beberapa tipe tergantung dari penggunaannya. Bentuknya yang simpel dan unik memang sangat tepat dimanfaatkan sebagai toilet pekerja yang diharuskan menyelesaikan pekerjaannya di luar gedung alias lapangan. Apalagi jika pekerjaan yang dilakukan adalah mobile.

Pertama kali diperkenalkan, toilet ini didominasi oleh produk-produk buatan luar negeri. Namun, sekarang sudah banyak produsen Indonesia yang menyediakan toilet protable dengan harga murah dan kualitas yang bersaing. Berikut ini adalah beberapa jenis beserta bentuk toilet portable yang dibanderol dengan harga murah untuk puskesmas mobile.

1. Toilet portable closet jongkok
Jenis toilet portable murah yang pertama adalah yang menggunakan closet jongkok. Umumnya toilet murah ini dibanderol seharga Rp 10 jutaan dengan spesifikasi yang lebih sederhana. Menggunakan closet jongkok, toilet yang juga dikenal sebagai type A ini dilengkapi dengan asesoris pendukung seperti kran air, stop kontak, drain floor, septic tank, fitting lampu, dan lain sebagainya. Bentuknya persegi panjang dan seringnya dibuat dengan warna biru. Jika Anda menginginkan toilet portable dengan spesifikasi tambahan berupa bak air, maka harga toilet portable murah yang dipatok juga akan bertambah sekitar 3 hingga 4 jutaan.

2. Toilet portable closet duduk
Selain tersedia dalam spesifikasi closet jongkok, banyak pula toilet portable murah yang telah menggunakan closet duduk. Hal ini tentu saja membantu para staff puskesmas mobile yang terbiasa dengan closet tersebut. Harga yang dibanderol untuk toilet tipe B ini sebenarnya agak lebih mahal jika dibandingkan dengan toilet portable tipe A. Jika ingin mendapatkan spesifikasi yang lebih lengkap seperti penambahan jet spray dan bak mandi, maka tentu saja harga yang ditawarkan semakin mahal.

Setiap jenis toilet portable murah tersebut biasanya telah dilengkapi berbagai fitur yang sangat berguna untuk penggunanya. Beberapa diantaranya adalah stop kontak, gantungan pakaian, septic tank, kran air, drain floor, fitting lampu, bak mandi, toren air, serta jet spray.

toilet portable murah
Toilet Portable Fiberglass

Daftar Harga Toilet Portable Milik Fiberglass Bandung

Berikut tadi adalah beberapa jenis toilet portable murah yang biasa digunakan untuk puskesmas mobile. Bagi Anda yang sedang mencari dan ingin membeli toilet portable dengan harga murah, bisa memesannya ke Fiberglass Bandung. Untuk pemesanan, Anda hanya perlu menghubungi Bpk. Andri Kelana dengan detail kontak 0877 2200 3360 (WA). Demikian ulasan mengenai jenis-jenis toilet portable murah, semoga bermanfaat untuk Anda. 

Model AHarga Unit : 11.05000.-
DimensionStructureAccessories 
P 100 X L 90 X T 250 CmPolymer Resin Closet Jongkok FRP
Fiber Mat Toren Air Kapasitas 200 Ltr
Fiber Woven Roving Septic Tank Kapasitas 400 Ltr
Kran Air
Fitting Lamp
Saklart Kontak
Saringan Udara
Lantai Pembuangan
Hanger Baju
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar