Senin, 11 Juli 2016

Tong Sampah Fiber - Harga Jual Tempat Sampah

Pengadaan Tong Sampah Fiber di Lembaga Pemerintahan

Keindahan dan kenyamanan suatu kota tercermin dari ada tidaknya sampah yang bertebaran di jalanan. Kenyataannya masih banyak sampah yang berhamburan sembarangan baik organik maupun anorganik karena kurangnya tempat sampah yang mencukupi. Jangankan di kawasan umum, lingkungan sekitar tempat lembaga pemerintahan berdiri juga tak jarang masih dihiasi sampah yang berhamburan. Untuk itu, perlu juga adanya pengadaan tong sampah fiber di sekitar lingkungan lembaga pemerintahan. Material fiber adalah material yang sangat tepat sebagai tempat sampah karena sifatnya yang kuat dan tahan lama. Jika lembaga pemerintahan sudah aman dari sampah berhamburan, selanjutnya adalah pengadaan tong sampah di berbagai desa dan kota. Selain menciptakan lingkungan yang indah, pengadaan tempat sampah juga memiliki banyak manfaat lain. 

tong sampah fiber
Tong Sampah Fiber Model 3in1 - 3 Pilah

Manfaat-Manfaat yang Didapat dari Pengadaan Tong Sampah Fiber

1.   Terhindar Dari Banjir
Manfaat pertama yang didapatkan dengan pengadaan Tong sampah fiber adalah terhindar dari banjir. Banjir adalah masalah yang selalu menghantui berbagai wilayah Indonesia tidak hanya Jakarta saja, tetapi kota-kota besar lainnya. Bahkan, lembaga pemerintahan juga tidak luput dari masalah ini. Penyebab utama banjir adalah terhambatnya aliran air dan resapan air karena sampah yang berhamburan dimana-mana. Dengan adanya Tong sampah fiber yang memadai ditambah penyuluhan mengenai kebersihan lingkungan, masyarakat bisa lebih menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada tempat sampah bukan sungai. Aliran air sungai juga lebih lancar sehingga kasus banjir bisa berkurang.

Pengiriman Bak Sampah Fiberglass - GOBox

2.   Terciptanya Kenyamanan
Terciptanya kenyamanan juga menjadi manfaat pengadaan tempat sampah fiber. Dengan lingkungan yang lebih indah dan bersih tentu akan membuat nyaman mata. Terutama mata para pengunjung lembaga pemerintahan yang umumnya bukan orang sembarangan. Lingkungan lembaga yang bersih tentu membuat para tamu penting merasa lebih nyaman. Tidak hanya itu, Kasus banjir yang berkurang juga membuat masyarakat umum menjadi lebih aman dan nyaman. Tetapi semua ini hanya bisa tercipta dengan kesadaran lingkungan yang tinggi dan kerjasama berbagai pihak untuk pengadaan tong sampah fiber.

Bak Sampah Fiberglass Model Oval 2 Pilah

3.   Kesehatan Terjaga
Kebersihan pangkal kesehatan memang bukan hanya pepatah semata tetapi memang benar adanya. Lingkungan yang tidak bersih bisa meningkatkan resiko gangguan kesehatan dan memicu berbagai penyakit datang. Jika lingkungan lembaga pemerintahan tidak bersih karena kurangnya tong sampah fiber ditambah rutinitas staff lembaga yang super padat, tidak akan aneh jika banyak yang mengalami gangguan kesehatan. Untuk itu, pengadaan tempat sampah fiber yang memadai menjadi kewajiban. Begitupula yang terjadi pada masyarakat luas, lingkungan yang penuh sampah membuat banyak orang terserang penyakit baik ringan maupun berat seperti DBD, Malaria dan sebagainya.

Tempat Sampah Fiberglass Unik Model Karakter

4.   Terbebas dari Bau Tidak Sedap
Manfaat dari pengadaan tong sampah fiber lainnya adalah terbebas dari bau tidak sedap. Bukan rahasia umum lagi bahwa tumpukan sampah yang dibiarkan berhamburan dan membusuk tentu menimbulkan bau tak sedap. Untuk itu, pengadaan tempat sampah fiber yang memadai menjadi hal penting karena tempat sampah ini dilengkapi dengan penutup tong yang menjaga bau tak sedap dari sampah yang membusuk tidak bisa keluar.

Delivery Tempat Sampah Fiberglass Via GoBOX


Mengingat banyaknya manfaat yang bisa didapatkan, pengadaan tempat sampah di lembaga pemerintahan dan tempat umum menjadi hal yang diperlukan. Namun, untuk melakukan pengadaan ini, Anda tentu harus memilih penyedia tong sampah fiber yang berkualitas dan terpercaya. Salah satunya adalah Fiberglass Bandung yang profesional dan berpengalaman. Informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Bpk. Andri Kelana di 087722003360 (WhatsApp). 

Tong Sampah Model Organik dan Anorganik

Kenapa Harus Memilih Tempat Sampah Fiber?

Tidak dapat dipungkiri bahwa sampah merupakan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Sebab setidaknya setiap orang pasti menghasilkan sampah, entah sampah organik maupun anorganik. Maka dari itu, tempat sampah fiber bisa dijadikan solusi terbaik. Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa harus memiliki tempat sampah yang terbuat dari bahan fiber?

Bak Sampah Fiber Model 3in1 dengan Banner Slogan

5 Manfaat Tempat Sampah Fiber untuk Perumahan

Tempat sampah fiber merupakan tong sampah yang terbuat dari serat kaca atau yang lebih dikenal dengan fiber glass. Fiberglass merupakan bahan yang sering digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga dan industri seperti pembuatan tangki air, tangki bahan kimia dan lain sebagainya. Bahkan bahan fiber juga biasa dimanfaatkan untuk pembuatan bodi motor dan perahu. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab fiber memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga awet meskipun digunakan bertahun-tahun. Oleh karena itu, berikut ini akan diulas 5 manfaat menggunakan tempat sampah yang terbuat dari bahan fiber.

Tempat sampah fiberglass CSR Perusahan
 1.  Anti bau
Manfaat menggunakan tempat sampah fiber yang pertama adalah anti bau. Umumnya jika Anda berada di dekat tong sampah biasa pasti akan mencium aroma yang tidak sedap bukan? Apalagi jika sampah tersebut berasal dari bahan organik seperti sisa sayuran, buah-buah busuk dan lain sebagainya. Maka aroma sampah pasti sangat mengganggu penciuman Anda sekeluarga. Namun, sekarang ini Anda tidak perlu khawatir karena tempat sampah fiber didesain dengan bahan yang sangat tertutup sehingga tidak akan mengeluarkan aroma busuk.

Bak Sampah Fiber Program Corporate Social Responsibility (CSR)
2.   Tahan lama
Seperti yang diketahui, tong sampah biasanya pasti ditaruh di luar ruangan. Sebab selain bau juga sangat mengganggu estetika dari rumah itu sendiri. Oleh karena itu, tong sampah pastinya akan terkena air hujan dan sinar matahari secara langsung. Jika terbuat dari bahan alumunium, kayu atau bahan lainnya maka tempat sampah ini tentunya akan sangat mudah rusak entah berkarat, berlubang dan lain sebagainya. Namun, lain halnya jika menggunakan tempat sampah fiber. Bahannya yang sangat kuat membuat tempat sampah ini tahan lama meskipun terkena sinar matahari dan air hujan langsung.

Bak Sampah Fiber Model Silinder Bulat 3in1 - 3 Pilah
3.   Tidak mudah pecah
Tempat sampah yang terbuat dari plastik biasa pastinya mudah sekali pecah, baik karena terjatuh atau terbentur. Namun, dengan tempat sampah fiber, hal ini tidak akan terjadi karena bahan ini  dibuat dari kombinasi serat dan kaca yang telah teruji kekuatannya.  

4.   Desain yang modern
Tempat sampah merupakan tempat yang begitu tidak disukai karena baunya yang menyengat. Disamping itu, tempat atau tong yang digunakan untuk membuang sampah juga akan terlihat sangat jorok sehingga mengurangi keindahan sebuah rumah. Akan tetapi, menggunakan tempat sampah fiber Anda tidak perlu khawatir sebab tong sampah ini didesain dengan sangat modern. Sehingga sangat cocok ditaruh di depan perumahan Anda yang bersih.

Tong Sampah Organik dan Non Organik
5.   Tidak merusak lantai
Selain terbuat dari bahan yang anti korosi, tempat sampah fiber juga tidak akan membuat lecet keramik rumah Anda. Sebab pada bagian dasar tong sampah ini, terdapat alas yang disebut dengan nama ring rubber yang berguna untuk mencegah lantai agar tidak rusak karena tergesek.

Pengiriman tong sampah fiber CSR Universitas
Demikian manfaat-manfaat yang diperoleh dengan menggunakan bak sampah fiber. Bagi Anda yang tertarik, tidak perlu bingung mencari tempat yang menjualnya. Sebab Anda bisa memesan tempat sampah fiber langsung ke Fiberglass Bandung dengan menghubungi Andri Kelana 087722003360 (WA) atau kirim email kepada kami.email fiberglass bandung




pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar