Sabtu, 23 Juli 2016

Kolam Ikan Fiber yang Berkualitas Tinggi Asli Bandung

Fiberglass Bandung merupakan salah satu produsen produk-produk fiberglass yang menggunakan bahan bermutu tinggi. Ada banyak produk fiberglass yang dihasilkan antara lain seperti box listrik, menara kamuflase, kolam ikan fiber, bak sampah, pembatas jalan, tangki HCL, dan masih banyak lagi lainnya. Berbicara mengenai kolam ikan fiber tersebut ternyata memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan kolam lainnya sehingga tak heran jika banyak peternak yang kini mulai melirik media tersebut sebagai sarana budidaya yang menguntungkan.

kolam ikan fiber


Kegunaan Kolam Ikan Fiber

Kolam ikan fiber atau juga dikenal sebagai bak fiber ini memang sangat cocok digunakan sebagai pengembangbiakan ikan seperti ikan koi, ikan patin, ikan lele, dan lain sebagainya. Tak usah ragu karena kolam fiber ini aman untuk ikan karena menggunakan material yang tak bersifat toksik sehingga tidak mengganggu pertumbuhan ikan. Selain itu, kolam ikan fiber ini pun juga bersifat portabel. Maksudnya adalah kolam ini dapat dipindahkan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan tanpa harus bersusah payah menggali tanah seperti halnya kolam permanen. Kolam fiber tersebut juga sudah dilengkapi dengan saluran pembuangan air sehingga lebih mudah untuk proses perawatannya.

bak ikan fiber

Harga Kolam Ikan Fiber Terjangkau

Banyak yang berpikiran bahwa kolam ikan fiber yang memiliki banyak keunggulan tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun, sebenarnya bak fiber ini cukup terjangkau dan banyak orang yang mencarinya. Harga bak fiber ini sangat variatif tergantung dari bentuk maupun ukurannya. Kolam ikan fiber ini pun akan awet digunakan dalam jangka waktu yang panjang selama bertahun-tahun jika dibandingkan dengan kolam lainnya seperti kolam terpal. Dengan biaya operasional yang rendah tersebut maka keuntungan yang diperoleh pun akan lebih besar.

Kolam Ikan Fiber yang Cukup Beragam

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa kolam ikan fiber ini memiliki ukuran maupun bentuk yang beragam. Umumnya bak fiber ini tersedia dalam bentuk persegi dan juga bulat. Kolam ikan fiber dengan bentuk persegi ini paling banyak diminati karena dianggap lebih efisien dalam hal tempat. Perusahaan Fiberglass Bandung ini memang memproduksi bak fiber yang beragam dan harganya pun menyesuaikan. Untuk bentuk bak fiber persegi ini paling kecil dapat menampung sekitar 600 liter dengan panjang 200 cm, lebar 100 cm, dan tinggi 30 cm. Sementara itu, yang paling besar bak fiber bentuk persegi ini dapat menampung 12000 liter dengan panjang 300 cm, lebar 400 cm, dan tinggi 100 cm. Apabila Anda membutuhkan kolam fiber dengan bentuk bulat, maka fiberglass bandung juga menyediakan kolam fiber dengan berbagai ukuran. Untuk ukuran yang paling kecil, bak fiber ini dapat menampung 393 liter dengan diameter 100 cm dan tinggi 50 cm sedangkan untuk ukuran yang paling besar dapat menampung sekitar 2512 liter dengan diameter 200 cm dan tinggi 80 cm.

budidaya ikan koi di bak fiber

Cara Pemesanan Kolam Ikan Fiber


Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki kolam fiber ini dapat segera melakukan pemesanan di fiberglass Bandung melalui kontak yang tersedia. Anda pun juga dapat mengisikan formulir di dalam contact us untuk lebih detailnya. Pemesanan tersebut dilakukan karena kolam ikan fiber ini baru dibuat jika dipesan dan tak selalu ready stock sehingga barang selalu baru dan kualitasnya tetap sama baiknya. Untuk itu pesanlah sekarang juga! Tak perlu modal yang banyak jika Anda menggunakan bak fiber ini serta keuntungan yang akan didapatkan pun lebih banyak terutama pada saat masa panen tiba.
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar