Sabtu, 17 September 2016

Daftar Harga Tong Sampah Fiber dan Fiberglass Road Barriers

Tong sampah merupakan salah satu barang kebutuhan dalam rumah tangga, industri, perkantoran, rumah sakit hingga instansi pemerintahan. Tong sampah dapat terbuat dari berbagai material, salah satunya adalah fiber. Daftar harga tong sampah fiber akan tergantung dari besarnya volume tong tersebut. Bahan fiber memang banyak digunakan dalam industri karena beberapa kelebihan yang dibawanya, seperti tahan terhadap bahan kimia, relatif mudah untuk dibuat dan waktu produksinya tidak terlalu lama. Selain dibuat menjadi tong sampah, fiber juga sering digunakan sebagai bahan pembuatan road barriers. Daftar harga tong sampah fiber dan road barriers juga pastinya akan sangat berbeda.

daftar harga tong sampah fiber di bandung
Tong sampah fiberglass model 3in1 kapasitas 40 Liter

Daftar Harga Tong Sampah Fiber Serta Road Barriers Terbaru


Daftar harga tong sampah fiber untuk ukuran kecil antara lima puluh liter sampai dengan tujuh puluh liter umumnya berada di kisaran empat ratus hingga lima ratus ribu rupiah. Sementara untuk ukuran yang besar atau jumbo dapat mencapai dua juta rupiah. Tersedia pula tempat sampah pilah dengan lebih dari satu tabung yang biasa digunakan untuk memilah sampah menjadi sampah anorganik dan organik. Di samping daftar harga tong sampah fiber, road barriers berbahan fiber juga memiliki daftar harganya sendiri yang berbeda. Untuk road barriers ukuran kecil biasanya seharga tujuh ratus hingga delapan ratus ribu rupiah. Sementara road barriers ukuran besar dapat mencapai satu juta enam ratus ribu rupiah.

  1. Tong sampah fiber single - Rp 450.000
  2. Tong sampah fiber 2 pilah / 2 in 1 - Rp 800.000
  3. Tong sampah fiber 3 pilah / 3 in 1 - Rp 1.200.000
  4. Tong sampah fiber model Karakter Kartun 2 Pilah Rp 750.000


Ketentuan : Minumum Pemesanan 10 Unit

tong sampah fiber 3 pilah
Tong sampah fiber model 3 pilah

Road barriers atau pembatas jalan merupakan sebuah piranti yang umum digunakan guna membatasi jalan ataupun menghalangi jalan. Perlengkapan ini sangat dibutuhkan terutama ketika tengah diberlakukan buka tutup jalanan. Bentuk dari road barriers umumnya adalah sejajar dengan jalan serta memisahkan antara bagian jalan yang bisa dilalui dengan bagian yang tidak bisa dilalui. Sebagai contoh adalah sebagai pemisah antara jalur lambat dan jalur cepat. Road barriers juga biasa digunakan ketika diadakan perbaikan jalan atau pemeliharaan di jalan sehingga salah satu bagian jalan tidak bisa dilewati. Daftar harga tong sampah fiber serta road barriers ini bisa didapatkan secara online maupun offline.

Daftar Harga Tong Sampah Fiber dan Kegunaan Road Barriers


Daftar harga tong sampah fiber juga dapat berbeda di tiap toko yang menjualnya, terutama karena perbedaan kualitas bahan fiber yang digunakan. Daftar harga tong sampah fiber ini akan sepadan dengan kegunaan dari tong sampah tersebut sebagai tempat menampung limbah baik limbah rumah tangga maupun limbah pabrik. Road barriers sendiri juga dapat berbeda-beda harganya di tiap toko. Umumnya bagian dalam dari road barriers akan diisi pasir ataupun air sesuai keinginan pembeli. Isian di dalam road barriers ini berguna sebagai pemberat agar tidak mudah jatuh saat digunakan di tengah jalan.
 
Fiberglass Road Barriers / Pembatas jalan 

Mendapatkan Daftar Harga Tong Sampah Fiber Serta Road Barriers



Kini membeli tong sampah berbahan fiber serta road barriers yang juga menggunakan bahan fiber tak lagi sulit. Kita bahkan bisa mendapatkannya secara online. Salah satunya adalah di Fiberglass Bandung. Selain menyediakan aneka barang kebutuhan berbahan fiber, di sini kita juga bisa mendapatkan daftar harga tong sampah fiber serta barang-barang lain berbahan fiberglass. Tersedia pula road barriers ukuran besar dan kecil yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Semuanya menggunakan bahan utama fiber dengan kualitas serta mutu tinggi. Kita bisa mendapatkannya dengan menghubungi contact person atau mengisi form yang tersedia di websitenya. Demikian informasi mengenai daftar harga tong sampah fiber serta kegunaan dari road barriers di jalan raya.
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar