Kamis, 08 September 2016

Tempat Sampah Fiber Model Beragam dan Terpercaya di Bandung

Bandung adalah sebuah kota yang memiliki daya tarik tersendiri bagi orang – orang. Kota ini memang terasa asri dan sejuk tanpa polusi udara apabila dibandingkan dengan keadaan di ibukota Jakarta. Hal ini dikarenakan letaknya yang berada di dataran tinggi. Selain itu, hal ini juga tidak terlepas dari tata kota pemerintah daerah setempat yang sangat mengutamakan kebersihan. Dahulu masalah utama kota Bandung adalah soal sampah sehingga saat ini pemerintah mengupayakan kota Bandung bebas dari sampah dengan memasang tempat sampah fiber di setiap sisi jalan. Tempat sampah ini biasanya terdiri dari dua macam yaitu tempat sampah organik dan non organik. Untuk tempat sampah organik biasanya diberi warna hijau sedangkan untuk tempat sampah non-organik diberi warna kuning. Penggunaan tempat sampah fiber ini memang sangat efektif karena memiliki kualitas yang baik sehingga lingkungan sekitar tidak terkena bau dari sampah – sampah tersebut sendiri. Dalam hal ini pemerintah sengaja memesan tempat sampah fiber ini untuk digunakan sebagai tempat sampah yang eksklusif dengan desain yang sesuai dengan keinginan.

tempat sampah fiber bandung
Tempat Sampah Fiber 2in1 - 2 Pilah

Tempat Sampah Fiber dan Keunggulannya

Menelisik tentang penggunaan tempat sampah fiber ini, tempat sampah fiber ini terbuat dari fiberglass atau sering disebut dengan kaca serat. Fiberglass adalah kaca cair yang diolah kembali menjadi serat – serat yang tipis bahkan dapat terlihat seperti serat kain. Kaca serat ini dapat dengan mudah diolah kembali menjadi bahan penguat plastik. Salah satu contohnya adalah tempat sampah fiber dimana kualitas tempat sampah yang dibuat dengan kaca serat memang sangat baik. Tempat sampah jenis ini memang tahan terhadap berat dalam beban yang besar. Selain itu, tempat sampah jenis ini memang tahan terhadap segala cuaca sehingga warna maupun kualitasnya tidak mudah pudar dalam penggunaan untuk beberapa tahun kedepan. Oleh karena itu, ada banyak sekali hal yang bisa kita lihat mengenai penggunaan kaca serat yang alami dan bermanfaat yang diolah menjadi benda lain. Di Bandung sendiri, terdapat banyak tempat yang menyediakan pembuatan tempat sampah fiber ini.

tong sampah fiber
Tong sampah Fiber 3 in 1 - 3 pilah

Tempat Sampah Fiber Custom

Anda bisa memesan tempat sampah fiber ini di Fiberglass Bandung. Ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri untuk pembuatan produk Firbre Reinforce Polymer atau FRB dimana fiberglass akan diolah dalam berbagai macam bentuk. Nah, disini juga menyediakan tempat sampah fiber custom dimana pembeli dapat memesan desain yang sesuai dengan keinginan. Untuk masalah harga, hal tersebut tergantung dalam ukuran tempat sampah sehingga harga dapat bervariasi. Biasanya harga yang digunakan untuk membuat tempat sampah fiber berkisar antara Rp, 200.000,00 hingga jutaan rupiah.Untuk masalah kualitas, anda tidak perlu meragukannya lagi karena kualitas tempat sampah ini sangat baik untuk digunakan selama bertahun tahun.
bak sampah fiber
Pengiriman Tempat Sampah Fiber - GoBOX

Tempat Sampah Fiber di Fiberglass Bandung

Di Fiberglass Bandung anda bisa memesan tempat sampah fiber dalam skala kecil maupun besar. Biasanya para pemesan umumnya memesan tempat sampah yang digunakan untuk peralatan kantor, restoran, hotel, sekolah dan lain – lain sehingga desain tang diminta dapat berbeda satu dengan yang lain. Fiberglass sudah berdiri selama 10 tahun dan sudah banyak menangani pembuatan peralatan yang menggunakan kaca serat, seperti membuat kano, box delivery order, seluncur kolam renang dan lain – lain. Dengan demikian, bagi anda yang ingin memesan tempat sampah berbahan fiber ini, anda bisa menghubungi kontak yang tersedia pada halaman contact us untuk mengetahui informasi lebih lanjut. 
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar