Minggu, 18 September 2016

Fiberglass Road Barriers dan Traffic Cone

Di tengah jalan raya sering kita lihat adanya traffic cone serta road barriers yang terpasang berjajar. Kedua peralatan pengaturan lalu lintas ini umumnya memiliki warna terang dan mencolok seperti merah atau oranye. Keduanya juga turut dilengkapi pemantul cahaya agar tetap terlihat jelas di malam hari sekalipun. Road barriers serta traffic cone pun terbuat dari material fiberglass yang berkualitas serta bermutu tinggi. Fiberglass road barriers serta traffic cone ini memiliki harga yang berbeda tergantung dari ukurannya, di mana semakin besar ukuran maka akan semakin mahal harganya. Sebaliknya, semakin kecil ukuran maka semakin murah harga jualnya.
 
fiberglass road barriers
Desain fiberglass road barriers dapat di isi dengan air


Fiberglass Road Barriers dan Kegunaannya


Fiberglass road barriers memiliki kegunaan utama sebagai pembatas jalan serta penghalang jalan di lalu lintas. Pembatas jalan ini akan membantu saat sedang dilakukan buka tutup jalur pada jalanan. Bentuk fiberglass road barriers ini memanjang serta sejajar dengan jalan. Bagian dalamnya akan diisi dengan pasir atau air dengan tujuan agar pembatas jalan tidak mudah jatuh saat diletakkan di tengah jalan. Pembatas jalan juga bermanfaat guna memisahkan dua jalur dengan fungsi yang berbeda, misalnya jalur jalan cepat serta jalur lambat. Fungsi ini sedikit mirip dengan traffic cone, di mana kerucut lalu lintas juga digunakan untuk mengatur lalu lintas sementara di tengah jalan pada saat dilakukan perbaikan atau pemeliharaan.

fiber road barrier
Road barriers berbahan fiberglass tidak mudah pecah

Fiberglass Road Barriers dan Harganya


Harga jual dari fiberglass road barriers akan tergantung dari ukurannya. Ukuran kecil memiliki harga sekitar tujuh ratus sampai dengan delapan ratus ribu rupiah. Sementara untuk road barriers yang ukurannya besar, harganya mencapai satu juta enam ratus ribu rupiah. Traffic cone memiliki harga yang lebih murah karena ukurannya lebih kecil serta tidak perlu diisi air atau pasir di dalamnya. Harga sebuah traffic cone berada di kisaran dua ratus ribu rupiah. Fiberglass road barriers diperlukan sebanyak beberapa buah ketika hendak digunakan untuk mengatur lalu lintas di jalan raya.

Ukuran Fiberglass Road Barriers 

Fiberglass Road Barriers dan Traffic Cone Berkualitas


Baik fiberglass road barriers maupun traffic cone biasa dipesan oleh pihak Kepolisian maupun Dinas Perhubungan atau Dishub yang berkaitan dengan pemakaiannya di jalan raya. Salah satu produsen fiberglass terpercaya adalah Fiberglass Bandung dengan produk yang beraneka macam, tak sekedar fiberglass road barriers dan traffic cone namun juga box KWH, menara kamuflase, tangki HCL, tong sampah hingga seluncuran anak. Semuanya menggunakan bahan fiberglass yang berkualitas serta bermutu tinggi sehingga tahan lama. Bahan fiberglass yang digunakan di Fiberglass Bandung memiliki kelebihan dari segi handling yang mudah, dimensinya yang stabil serta sifat fisik dan mekaniknya yang baik.

iklan di fiberglass road barriers
Contoh branding perusahaan pada fiberglass road barriers


Di samping itu, fiberglass juga membutuhkan biaya produksi yang relatif rendah serta waktu produksi yang relatif singkat. Kelebihan lain dari bahan fiberglass adalah bahan ini tahan terhadap berbagai cairan kimia. Fiberglass road barriers dan traffic cone bisa dipesan dalam berbagai variasi ukuran sesuai kebutuhan. Kita bisa melakukan pemesanan aneka barang berbahan fiberglass dengan mudah. Caranya adalah dengan menghubungi contact person yang tertera pada halaman website Fiberglass Bandung. Atau, kita juga bisa melakukan pemesanan dengan mengisi form pemesanan yang juga terdapat di websitenya. Dalam website juga terdapat daftar harga fiberglass road barriers serta contoh jadi dari berbagai barang berbahan fiberglass yang diproduksi oleh Fiberglass Bandung.
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar