Jumat, 16 September 2016

Tempat Sampah Fiber Murah di Bandung Berkualitas

Tempat sampah menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga yang hampir pasti pada di tiap rumah. Tak hanya untuk keperluan rumah tangga, tempat sampah juga dibutuhkan di bangunan perkantoran, perumahan, pabrik dan lain-lain. Dari beragam tempat sampah yang ada di pasaran, tempat sampah fiber murah seringkali menjadi pilihan. Di samping harganya yang terjangkau, tempat sampah ini juga tersedia dalam berbagai pilihan ukuran tergantung volumenya. Pilihan warna dari tempat sampah fiber murah ini juga sangat beragam dan berwarna-warni sehingga tidak tampak membosankan. Bahan fiber yang digunakan pun memiliki kualitas tinggi sehingga akan sangat sesuai dengan harga yang dipasang.
 
tempat sampah fiber murah
Model Tempat sampah Fiber murah untuk CSR di Universitas



Tempat Sampah Fiber Murah Ukuran Kecil


Tempat sampah fiber murah dengan ukuran yang kecil dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. Tempat sampah ini juga dilengkapi dengan roda pada bagian bawah agar bisa dipindahkan dengan mudah. Tempat sampah fiber murah berukuran kecil tersedia dalam volume lima puluh liter dengan harga empat ratus ribu rupiah. Apabila ukuran tersebut masih dirasa kurang, kita bisa menggunakan ukuran volume tujuh puluh liter yang sedikit lebih besar. Ukuran ini juga dilengkapi dengan tutup dorong. Harganya berada di kisaran lima ratus lima puluh ribu rupiah. Warna yang tersedia untuk kedua varian ini adalah oranye kemerahan.

Tempat Sampah Fiber Murah Pilah


Tak jarang seseorang akan menyediakan tempat sampah fiber murah pilah, yakni tempat sampah yang terdiri dari beberapa tabung. Tujuannya adalah untuk menyortir sampah yang dimasukkan ke dalamnya, seperti sampah organik dan sampah anorganik. Tersedia tempat sampah oval pilah dengan dua tabung dengan volume masing-masing lima puluh liter yang harganya ada di kisaran tujuh ratus lima puluh ribu rupiah. Selain tempat sampah oval, ada pula tempat sampah bulat tiga tabung bervolume masing-masing lima puluh liter seharga satu juta rupiah. Umumnya tempat sampah fiber murah yang berjenis pilah ini memiliki warna berbeda di tiap tabungnya, seperti hijau, kuning dan merah.

pengiriman tempat sampah fiber
Tempat sampah fiber dikirim via GoBox

Tempat Sampah Fiber Murah Ukuran Besar


Tempat sampah fiber murah dengan ukuran jumbo biasa digunakan untuk keperlukan kantor ataupun pabrik karena banyaknya limbah yang dibuang. Tempat sampah ini memiliki volume hingga seribu liter sehingga dapat menampung banyak sampah di dalamnya. Harga yang dipatok untuk tempat sampah jumbo ini juga tentu lebih mahal dibanding yang ukurannya kecil dan sedang. Tempat sampah jenis ini dapat berharga hingga dua juta rupiah karena ukurannya yang sangat besar. Tempat sampah jumbo pun tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai dari biru, hijau, kuning hingga merah.

Bahan fiber terutama banyak digunakan untuk industri karena banyaknya kelebihan yang dibawanya. Pertama, bahan fiber memiliki biaya produksi yang rendah dan waktu produksinya pun relatif singkat. Tidak mengherankan apabila banyak ditemukan tempat sampah fiber murah di pasaran. Selain itu, bahan fiber juga mudah untuk diduplikasi dan dihandling. Apabila membutuhkan tempat sampah fiber yang murah serta berkualitas, kini kita bisa memesannya di Fiberglass Bandung. Perusahaan ini secara khusus memproduksi aneka barang kebutuhan rumah tangga, industri dan pemerintahan yang berbahan fiberglass, seperti tempat sampah, box KWH meter, traffic cone hingga road barrier. Kita bisa melakukan pemesanan tempat sampah fiber murah dengan cara menghubungi contact person yang tertera atau mengisi form yang tersedia di bagian Contact Us websitenya. 
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar