Kamis, 15 September 2016

Traffic Cone Fiber Sebagai Pembatas Jalan Raya

Traffic cone fiber atau kerucut lalu lintas pasti sering kita lihat berada di jalanan sebagai salah satu perangkat khusus guna mengatur lalu lintas sementara. Bentuknya berupa kerucut dengan bahan plastik serta digunakan dalam mengarahkan lalu lintas agar pengendara menghindari bagian jalan tertentu yang tengah dalam perbaikan ataupun mengalihkan lalu lintas. Fungsi lain dari traffic cone fiber adalah untuk melindungi pekerja yang tengah bekerja memelihara dan merawat jalan. Selain kerucut lalu lintas, di jalan raya juga kita pasti pernah melihat adanya road barriers atau pembatas jalan. Piranti ini juga berguna dalam mengatur jalannya lalu lintas sementara.

 
traffic cone fiber
Traffic cone fiber atau kerucut lalu lintas dari bahan Fiberglass

Traffic Cone dan Fiber Road Barriers Sebagai Pembatas Jalan

Tidak beda jauh dengan traffic cone fiber, road barriers atau pembatas jalan juga terbuat dari bahan fiberglass dan memiliki warna yang mencolok. Bedanya, road barriers ini memanjang sejajar dengan jalan, bagian dalamnya diisi dengan pasir atau air agar berat dan tidak mudah jatuh apabila tengah digunakan, serta dapat memisahkan antara jalur yang dapat dilalui kendaraan dan yang tidak dapat dilalui. Road barriers umumnya akan digunakan pada saat terjadinya pemisahan antara jalur cepat dengan jalur lambat. Road barriers tersedia dalam ukuran besar dan kecil seperti traffic cone fiber, hanya saja harganya tentu berbeda.

Traffic Cone dan Fiberglass Road Barriers Yang Berkualitas

Salah satu produsen traffic cone fiber serta road barriers yang terbukti berkualitas adalah Fiberglass Bandung. Perusahaan ini secara khusus memproduksi kerucut lalu lintas dan juga pembatas jalan dengan bahan komposit atau fiberglass berkualitas serta bermutu tinggi. Tak sekedar traffic cone fiber dan road barriers saja akan tetapi juga berbagai barang kebutuhan lain seperti tong sampah hingga box KWH. Semuanya dapat dipakai untuk kebutuhan rumah tangga, industri, perkantoran hingga Dishub dan Polri. Terutama untuk pembatas jalan ini yang memang biasa digunakan di jalanan sehingga banyak dipesan oleh pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan. Pembatas jalan yang digunakan memiliki warna terang mencolok serta dilengkapi dengan pemantul cahaya agar terlihat jelas di malam hari sekalipun.

Harga traffic cone fiber serta road barriers juga akan bergantung pada ukuran yang dipilih. Semakin besar maka akan semakin mahal harganya. Untuk kerucut lalu lintas umumnya tersedia dalam ukuran kecil tiga puluh sentimeter hingga ukuran satu meter. Sementara road barriers pun tersedia dalam ukuran kecil dan besar. Bagian dalam dari road barriers akan berisi pasir atau air agar tidak mudah jatuh saat digunakan di jalan raya. Sementara kerucut lalu lintas lebih banyak dibiarkan kosong pada bagian dalamnya agar mudah dipindahkan, terutama karena pembatas jalan ini hanya digunakan sementara saja.
 
fiberglass road barriers
Separator Jalan Fiberglass / Fiberglass Road Barriers 

Traffic Cone Fiber Serta Road Barriers Kualitas Tinggi


Mendapatkan traffic cone fiber dan juga road barriers kini tak lagi sulit karena sudah banyak produsen yang memproduksi barang-barang ini. Salah satunya adalah Fiberglass Bandung yang memfokuskan usahanya pada produksi barang-barang kebutuhan industri, rumah tangga dan pemerintahan dengan bahan utama fiberglass. Kita bisa memesan traffic cone fiber, road barriers, tong sampah sampai dengan box KWH secara mudah dengan cara menghubungi contact person yang tertera di website, atau mengisi form yang ada pada bagian Contact Us. Tersedia kerucut lalu lintas dan road barriers dengan segala ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing. Bahan fiberglass yang digunakan juga memiliki kualitas serta mutu tinggi. 
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar