Sabtu, 17 September 2016

Harga Bak Sampah Fiber dan Traffic Cone Fiber

Tempat sampah atau bak sampah menjadi salah satu kebutuhan di tiap rumah tangga hingga kawasan industri dan perkantoran. Sesuai namanya, bak sampah digunakan untuk menampung limbah rumah tangga serta industri yang nantinya akan dibuang ke tempat pembuangan akhir. Bak sampah ada yang terbuat dari plastik biasa maupun fiberglass. Harga bak sampah fiber akan bervariasi tergantung dari ukuran serta kualitas fiber yang digunakan. Bahan fiber banyak digunakan karena biaya produksinya yang relatif rendah serta waktu produksi yang cukup singkat. Selain dibuat menjadi harga bak sampah fiber, material ini digunakan pula sebagai bahan pembuatan traffic cone jalan raya.
 
harga bak sampah fiber
Tong sampah fiber model silinder 3 in 1 Kapasitas 50 Liter



Harga Bak Sampah Fiber Serta Traffic Cone Untuk Jalan Raya


Fiberglass Bandung secara khusus menangani pembuatan aneka barang-barang kebutuhan rumah tangga, industri hingga pemerintahan yang berbahan fiberglass. Selain harga bak sampah fiber, kita juga bisa menemukan traffic cone jalan raya berbahan fiber. Traffic cone atau kerucut lalu lintas ini merupakan perangkat guna mengatur lalu lintas bersifat sementara dengan bentuk kerucut serta umumnya berwarna oranye. Traffic cone umum digunakan ketika mengarahkan lalu lintas agar pengedara menghindari bagian jalan tertentu yang tengah dilakukan perbaikan, mengalihkan lalu lintas saat terjadi kecelakaan, serta melindungi pekerja yang ada di jalan yang tengah melakukan pemeliharaan serta perawatan jalan.

Traffic cone juga umumnya memiliki warna terang serta mencolok seperti oranye ataupun merah. Kerucut ini juga akan dilengkapi pemantul cahaya agar dapat terlihat jelas di siang dan malam hari. Ukurannya beragam mulai dari tiga puluh sentimeter sampai dengan satu meter. Harga bak sampah fiber dan harga traffic cone fiber akan sangat berbeda. Jika harga bak sampah fiber dapat berkisar antara empat ratus ribu rupiah sampai dengan dua juta rupiah, maka harga traffic cone ini per buahnya berada di kisaran dua ratus ribu rupiah saja. Untuk pengaturan lalu lintas biasanya dibutuhkan lebih dari satu traffic cone sesuai keperluan.

harga bak sampah fiber model 3 pilah
Bak sampah fiber untuk limbah organik, anorganik dan residu

Harga Bak Sampah Fiber dan Traffic Cone Berkualitas


Variasi harga bak sampah fiber akan sangat tergantung dari besarnya volume, demikian pula dengan variasi harga dari traffic cone yang juga tergantung berapa ukuran kerucut tersebut. Bahan fiberglass sendiri merupakan campuran beberapa bahan yang menggunakan perbandingan tertentu. Cara pengerjaan fiber ini juga cukup mudah yaitu dengan mencampur, mengaduk lalu menuang di dalam cetakan. Hanya dalam waktu tiga puluh menit, barang yang sudah dicetak akan mengering serta mengeras layaknya beton. Proses pengerjaan yang mudah serta relatif singkat ini membuat harga bak sampah fiber banyak diburu. Terutama karena tampilan barang berbahan fiber tak kalah menarik dan variasi warnanya beragam.

traffic cone fiber
traffic cone fiber model dan ukuran custom


Harga Bak Sampah Fiber dan Cara Mendapatkannya



Menilik harga bak sampah fiber yang masih terjangkau, kita bisa membelinya untuk keperluan rumah tangga. Fiberglass Bandung secara khusus memproduksi aneka barang berbahan fiber, mulai dari bak sampah, traffic cone, road barriers, box KWH, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan material komposit berkualitas dan bermutu tinggi, barang-barang kebutuhan berbahan fiber yang diproduksi di sini tentunya memiliki ketahanan yang tinggi pula. Kita bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi contact person yang tertera pada halaman websitenya, atau langsung mengisi form pemesanan pada bagian Contact Us. Harga bak sampah fiber dan traffic cone yang ditawarkan pun masih termasuk terjangkau.
pesan via whatsapp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar